Friday, April 1, 2016

Xiaomi Berhasil Kalahkan Samsung dalam Jumlah Pangsa Pasar

Xiaomi Berhasil Kalahkan Samsung dalam Jumlah Pangsa Pasar - Kali ini Ragam Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Xiaomi Berhasil Kalahkan Samsung dalam Jumlah Pangsa Pasar yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Xiaomi Berhasil Kalahkan Samsung dalam Jumlah Pangsa Pasar, anda bisa menyimak artikel kami tentang Xiaomi Berhasil Kalahkan Samsung dalam Jumlah Pangsa Pasar dibawah ini.
Xiaomi Berhasil Kalahkan Samsung dalam Jumlah Pangsa Pasar


dilaporkan telah menjadi produsen nomor satu di negara Tiongkok, setelah mengalahkan pangsa pasar Samsung pada kuartal kedua.

Menurut Canalys, Xiaomi telah mendapatkan 14% pangsa pasar smartphone Tiongkok, dibandingkan Samsung yang hanya mendapatkan 12% pangsa pasar, yang turun dari 18.3% pada periode yang sama tahun lalu, demikian dilansir sammobile.

Samsung Xiaomi China Images Stories Imagesagustus2014 Thumb Other400 0

Melonjaknya pangsa pasar Xiaomi dinilai tidak mengherankan, mengingat produsen asal tiongkok tersebut selalu mengkombinasikan hardware mumpuni dan harga yang murah ke pada smartphone yang dijual ke konsumen pada beberapa bulan ini.

Samsung Xiaomi China 2 Images Stories Imagesagustus2014 Thumb Other400 0Pertumbuhan Xiaomi juga sangat impresif dalam 12 bulan terakhir, Naik dari 5% pada tahun 2013 hingga hampir 15% pada tahun ini.

Banyak yang menulai pangsa pasar Samsung akan terus jaruh dalam beberapa bulan kedepan, kecuali mereka menawarkan perangkat dnegan harga yang pas untuk konsumen.

Hingga rumor yang beredar saat ini, Samsung masih memiliki harapan pada Galaxy Note 4 dan Galaxy Alpha (yang dikatakan memiliki meterial baru) untuk mengubah keadaan

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Xiaomi Berhasil Kalahkan Samsung dalam Jumlah Pangsa Pasar. Harapan kami semoga artikel seputar Smartphone yang berjudul Xiaomi Berhasil Kalahkan Samsung dalam Jumlah Pangsa Pasar ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.