Friday, April 8, 2016

Tindih iPhone Panas, Dada Gadis Ini Luka Parah

Tindih iPhone Panas, Dada Gadis Ini Luka Parah - Kali ini Ragam Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Tindih iPhone Panas, Dada Gadis Ini Luka Parah yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Tindih iPhone Panas, Dada Gadis Ini Luka Parah, anda bisa menyimak artikel kami tentang Tindih iPhone Panas, Dada Gadis Ini Luka Parah dibawah ini.
Tindih iPhone Panas, Dada Gadis Ini Luka Parah


Berita ini bisa menjadi pelajaran berharga bagi siapa saja yang sering meletakkan ponsel di kasur, apaplagi menindihnya dalam kondisi panas saat tidur! Bisa-bisa ponsel tersebut meledak, dan menciderai tubuh Anda.

Adalah Dionne Baxter (24) yang memiliki iPhone 4 yang mendatangkan “celaka” bagi dirinya. Malam itu Baxter tertidur di kasur dengan posisi menelungkup, menindih ponsel iPhone 4 –nya yang di-charge. Karena ditindih dan kondisi batere ponsel kian panas, iPhone 4 tersebuh akhirnya meledak dan melukai dada dan sebagian puting payudara Baxter.

Dilansir dari dailymail, gadis yang merupakan mantan pekerja gudang di Purfleet di Essex tersebut langsung dilarikan ke rumah sakit. Dokter berupaya untuk mengobati luka bakar dan mencegah keluarnya darah dengan krim antibiotik dan obat penghilang rasa sakit.

Dokter menemukan luka menganga selebar 5 inchi di bagian aerola (puting payudara), sekitar tepian ketiak, dan bagian dada. Beberapa luka bakar juga ditemukan di sekitar dada ibu muda ini.

“Saya memang terbiasa tidur tanpa baju. Dan saya tidak sadar, betapa bahayanya menindih ponsel saat di-charge. iPhone saya sangat panas, dan melukai diri saya.” Ujar Baxter saat diwawancarai oleh Sun.

Baxter, yang kemudian mengalami luka cukup serius di bagian aerola, sekarang merasa khawatir bahwa ia mungkin tidak dapat menyusui anaknya. “Benar-benar mengerikan. Bisakah Anda bayangkan, jika anak Anda berada di sisi tempat tidur dan iPhone meledak dan membakar sebagian wajahnya. "imbuh Baxter.

Sebenarnya pengalaman Baxter bukan pertama kalinya bahwa pengguna wajib untuk waspada oleh karena iPhone overheating. Berselang hanya dua minggu sebelumnya, Jake Parker ( 18) terbangun dan menemukan dirinya mengalami luka bakar di lengan dan ketiaknya setelah tertidur di samping iPhone 5 -nya. Dan pada bulan Februari 2014, seorang gadis remaja juga mengalami luka bakar tingkat dua, setelah iPhone-nya terbakar saat diselipkan di saku belakang celananya.

Pihak Apple menolak berkomentar untuk menanggapi kasus ini

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Tindih iPhone Panas, Dada Gadis Ini Luka Parah. Harapan kami semoga artikel seputar Smartphone yang berjudul Tindih iPhone Panas, Dada Gadis Ini Luka Parah ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.