Wednesday, April 6, 2016

Resmi Hadir, Ini Harga Xiaomi Mi3 dan Redmi Note di Indonesia

Resmi Hadir, Ini Harga Xiaomi Mi3 dan Redmi Note di Indonesia - Kali ini Ragam Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Resmi Hadir, Ini Harga Xiaomi Mi3 dan Redmi Note di Indonesia yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Resmi Hadir, Ini Harga Xiaomi Mi3 dan Redmi Note di Indonesia, anda bisa menyimak artikel kami tentang Resmi Hadir, Ini Harga Xiaomi Mi3 dan Redmi Note di Indonesia dibawah ini.
Resmi Hadir, Ini Harga Xiaomi Mi3 dan Redmi Note di Indonesia


Cukup lama dinanti, kehadiran smartphone besutan Xiaomi harga terjangkau dengan spesifikasi kelas atas sudah bisa dibeli oleh konsumen pecinta gadget tanah air.

Adalah situs jual beli online ternama yang sudah memasarkan dua perangkat Xiaomi yakni Mi3 dan Redmi Note. Kedua perangkat ini dibanderol dengan masing-masing harga Rp 3,9 juta-an untuk tipe Xiaomi Mi3 dan Rp 2,9 Juta-an untuk Redmi Note.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, bahwa CEO Xiaomi telah memastikan kehadiran smartphone besutannya di Indonesia. Dari akun jejaring sosialnya Hugo Barra mengungkapkan, "Apa kabar Indonesia? Setelah menunggu lama, kami sangat gembiran untuk mengumumkan bahwa Mi kini resmi hadir ke Indonesia".

Memang Xiaomi belum secara resmi mengumumkan kehadiran ke-dua perangkat tersebut di Indonesia, namun dengan dengan ungkapan Hugo, Launching produk Xiaomi di Indonesia hanya tinggal menunggu waktu.

Berbeda dengan Xiaomi Mi3 dan Redmi Note yang sudah di jual secara resmi, smartphone kelas menengah Xiaomi juga sudah mulai beredar di Indonesia. Adalah Xiaomi Redmi dan Xiaomi Redmi 1S yang kehadirananya bisa ditemui konsumen tanah air di pusat perbelanjaan ponsel ITC Roxy Mas ataupun situs belanja online di Indonesia. Namun ke-dua perangkat ini masih berstatus bm alias bergaransi distributor lokal

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Resmi Hadir, Ini Harga Xiaomi Mi3 dan Redmi Note di Indonesia. Harapan kami semoga artikel seputar Smartphone yang berjudul Resmi Hadir, Ini Harga Xiaomi Mi3 dan Redmi Note di Indonesia ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.