Sunday, April 3, 2016

Mantan Karyawan Google, Pimpin Tim Digital Gedung Putih

Mantan Karyawan Google, Pimpin Tim Digital Gedung Putih - Kali ini Ragam Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Mantan Karyawan Google, Pimpin Tim Digital Gedung Putih yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Mantan Karyawan Google, Pimpin Tim Digital Gedung Putih, anda bisa menyimak artikel kami tentang Mantan Karyawan Google, Pimpin Tim Digital Gedung Putih dibawah ini.
Mantan Karyawan Google, Pimpin Tim Digital Gedung Putih


Mikey Dickerson (Mantan Site Reliability Engineer Google) dikabarkan hengkan dari Google dan memilih untuk bergabung dengan tim layanan digital di Gedung Putih, AS.

Dilansir dari nytimes, Mickey di pos barunya di pusat pemerintahan Amerika Serikat tersebut, menempati jabatan sebagai Kepala Team Digital Engineering. Mickey dianggap cukup memenuhi persyaratan dan kualifikasi untuk menempati posisi vital tersebut. Apalagi jika melihat kilas balik setahun yang lalu, Mickey memiliki andil besar dalam membantu menyelamatkan situs pemerintah yakni HealthCare.gov. Mickey akan memimpin tim baru yang akan bertugas mengidentifikasi dan memperbaiki situs –situs milik pemerintah yang bermasalah dan menjamin sistem komputer tetap aman.

Menurut pejabat di Gedung Putih, Mickey secara structural akan menjadi wakil kepala petugas informasi dari pemerintah federal dan administrator dari Tim Layanan Digital. Beliau akan bertugas untuk mengkordinir team ahli teknologi (IT) yang tujuannya adalah untuk memodernisasi website milik pemerintah yang mengalami gangguan.

Selain mempekerjakan mantan ahli computer di Google, Gedung Putih menciptakan rancangan pedoman kerja baru yang akan diterapkan di tim kerja IT di Gedung Putih, dalam upaya penyelamatan situs-situs pemerintah yang mengalami gangguan. Selain itu, petugas teknologi federal lainnya dapat menggunakan bahan ini sebagai panduan untuk membantu meningkatkan situs web dan sistem komputer mereka.

Pada tahun depan, Gedung Putih berencana untuk mempekerjakan hingga 25 orang ahli IT untuk memperkuat tim yang digawangi oleh Mickey

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Mantan Karyawan Google, Pimpin Tim Digital Gedung Putih. Harapan kami semoga artikel seputar Smartphone yang berjudul Mantan Karyawan Google, Pimpin Tim Digital Gedung Putih ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.