Monday, April 4, 2016

Inikah Homescreen Google Stars

Inikah Homescreen Google Stars - Kali ini Ragam Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Inikah Homescreen Google Stars yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Inikah Homescreen Google Stars, anda bisa menyimak artikel kami tentang Inikah Homescreen Google Stars dibawah ini.
Inikah Homescreen Google Stars


Sejak beberapa bulan yang lalu Google dikabarkan tengah menggarap Google Stars, yakni layanan terbaru Google yang memungkinkan Anda untuk lebih mudah menemukan beragam situs dari web yang ditandai dengan bookmark.

Dilansir dari 9to5google, Google Stars pertama kali ditemukan oleh Florian Kiersch, seorang mahasiswa Jerman yang dengan kreatifnya mengolah trawl kode Google, dan terus melakukan penyempurnaan. Google Stars awalnya disebut Google Collect, dan Kiersch mengatakan bahwa layanan ini tampak seperti persilangan antara Pinterest, Dropbox, dan Del.icio.us. "Lebih indah dari bookmark," kata Kiersch.

Kini beredar bocoran homescreen Google Stars yang meskipun banyak pihak yang belum mengetahui kapan Google Stars akan siap untuk konsumsi massal. Google sedang menguji fitur Chrome baru yang memungkinkan pengguna untuk menyimpan setiap bagian dari konten - email, halaman web, gambar - dan meninjau nanti sebagai bagian dari kategori pencarian.

Tampak dalam bocoran screen shot versi mobile, terlihat foto situs, nama situs, dan alamat yang terletak di bagian atas gambar. Di sisi kanan atas terdapat opsi setting

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Inikah Homescreen Google Stars. Harapan kami semoga artikel seputar Smartphone yang berjudul Inikah Homescreen Google Stars ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.