Friday, April 8, 2016

Ini Bocoran Nexus X (Lagi)

Ini Bocoran Nexus X (Lagi) - Kali ini Ragam Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Ini Bocoran Nexus X (Lagi) yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ini Bocoran Nexus X (Lagi), anda bisa menyimak artikel kami tentang Ini Bocoran Nexus X (Lagi) dibawah ini.
Ini Bocoran Nexus X (Lagi)


Setelah banyak beredar rumor, tampaknya bakal muncul Nexus baru dan itu kemungkinan akan disebut Nexus X. Perangkat tersebut telah muncul di Perancis di laman toko online fnac.com sebelum resmi diumumkan, dan dikatahui bahwa Nexus X akan hadir dengan layar 5,2, inci, chip Snapdragon 805, kamera 13 megapiksel dan tentu Android L.

Nexus X dikatakan dibuat oleh Motorola, dan diberi kodenama XT1100. Ada dua bocoran dari dua versi: 32GB dan 64GB, dan ada tampaknya tidak ada versi 16 GB di dalam daftarnya.

Harga diperkirakan lebih mahal dibandingkan dengan Nexus 5, tapi masih lebih murah sekitar 30% sampai 40% dari kebanyakan flagships lainnya. Daftar yang bocor menunjukkan bahwa harga Nexus X 32 GB akan dibanderol 419,99 Euro atau sekitar Rp6 jutaan tanpa kontrak, sedangkan model 64 GB dihargai 449,99 Euro atau sekitar Rp 6,7 jutaan.

Detail lain yang menarik adalah nama dari rilis Android L. Tampaknya Google telah menyetujui Android 'Lemon Meringue Pie', atau Android LMP, menjadi inspirasi baru, versi 5.0 dari sistem operasi Google

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Ini Bocoran Nexus X (Lagi). Harapan kami semoga artikel seputar Smartphone yang berjudul Ini Bocoran Nexus X (Lagi) ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.